Minggu, 10 Februari 2013

Evnaldwss{}


Hallo mau cerita tentang evan nih((: tau evan kan? Pasti tau doong kan uda aku ceritain sekilas tentang evan di story nya galleh haha
Iyanih lagi melooow pwuuul :’( tau gak kenapa aku melow? Iyaaaps bener banget aku melow soalnya barusan mbloo nih biasa abg labil -_- di tinggal seseorang yang berarti banget itu rasa nyaaaa....... (isi sendiri deh) gakuat nulisnya
Bayangin aja gue PDKT sama doi uda 3tahun dan pacaran nya Cuma 8bulan yaAllah lamaan PDKT nya kan? Gimana gak nyesek cobak? Coba lo lo pada bayangin gimana jadi gue gimana? Miris kan? Iyaa miris banget
Tauga dulu pas wal pacaran sebener nya gue gamau pacaran maunya kayak gini aja iya kayak gini gaada status tapi  deket kek orang pacaran gitu. Kenapa gue pengen kayak gitu kenapa? Iya kalo kita kayak gini kan gaada perpisahan  dan gue gak harus melow kayak gini nguras air mata. Doi uda kayak malaikat buat gue. Doi selalu ada buat gue. Selama 3tahun ini di hari-hari gue selalu keisi dengan doi bayangin aja kita uda sama-sama selama 3tahun lebih men! Dan harus pisah gitu aja gimana coba kalo lo pada di posisi gue nyesek pasti lah sakit pasti. Inget banget guedulu ninggalin seseorang yang benar-bener sayang sama gue demi doiL iyaa gue dulu ninggalin sahabat kakak terbaik gue namanya EduElangR dia orang yang pali baik sedunia paling bisa bikin gue senyum tiap kali gue melow mikirin evan pasti dia marah dan nampar gue. Entah kenapa gue BODOH banget ninggalin orang setulus elang demi doiL dan pas gue lagi sayang banget-banget nya sama doi malah gue di guniin mungkin menurut kalian gue DRAMA QUEEN. Tapi emang gue akuin guegabisa banget jauh dari doiL berasa jadi cewek paling hina sedunia! Emang sih kita ga pernah ngapa-ngapain Cuma sms telfon jemput sekolah jalan bareng gandengan tangan uda gitu doang doi sempet sih cium tangan gue heheJ  berasa pengorbanan gue selama ini gaada artinya buat doi berasa semuanya sia-sia gitu ajaJ mungkin Cuma tuhan yang tau semua ini.
Dear evan inget gak pas kamu updeat status “sleep in RSAL hospital” tau ga gimana persaan gue pas ngebaca itu? Sumpah semua nya kerasa melayang gitu aja khawatir samaa keadaan lo mana gue gatau harus ngehubungin lo pake apa sedangkan lo gaada hp kare di sta guru. Dan di situ gue enggak tidur sama sekali gu takut lo kenpa kenapa sampek akhirnya gue message facebook lo karna gue tau pasti lo ngechek facebook lo. Di situ gue nyerocos seenak jidat gue. Gue ilangin dah rsa gengsi gue sama doi peduli setan kalo nanti yang baca bukan elo malah temen lo. Karna emang gue khawatir banget sama keaadan lo. Sampek pagi gue nunggu konfirmasi dari lo nunggu gimana keadaan lo ngapain lo di rumah sakit! Akhirnya sampek gue sekolah pun gue hanya bisa ngelamun gimana keadaan lo. Banyak temen-temen di kelas marahin gue mereka bilang takut kalo gue sedih mulu diem mul mikirin lo mulu penyakit gue bakal kambuh dan omongn mereka beneran terjadi setelah gue istirahan gue masuk kelas dengan keadaan lemas kayak orang linglung. Dan akhirnya sampek ada guru dan temen cowok ngegotong gue ke uks dan semua nya panik liat gue kayak gitu gue Cuma pengen tau keadaan lo aja sampek gue kayak gitu apalagi sekarang lo tinggalin gue gitu aja dimana perasaan lo men? Dimana lo punyak hati kan bro? Gue tau lo cowok tapi masa iya lo ga kasian sama gue lo gatau seberapa sayangnya gue ke elo! Gue opname men sekarang gue capek melowin lo mulu gu sayang sama lo sayang banget! Sampek seorang guru pernah nanyak ke gue. Ada masalah apa gue gabisa bilang gue takut karna cowok umur gue gak lama. Gue juga kasian sama mama uda 4 kali mama jemput gue kesekolah jarak sekolah dari rumah gak deket men dan gue tau mama harus kerja buat gue. Gue gabisa ngelihat mama nangis gue gabisa terus-terusan nyusahin mama gue gabisa mintak jemput mama dalam keadaan kayak gini terus! Tapi yaudah lah sekarang gue sadar lo bukan yang terbaik but gue HAHA! Tau nih gue dapet wangsit dari mana tiba-tiba sadar gitu aja haha. Engga lah gue tau lo uda dapet pengganti gue tapi yang bikin gue sakit hati bukan saat lo ninggalin gue malah saat gue liat muke cewek baru lo yang yaaa tau dooong cewek cantik sama engga itu gimana bukanya gue sok nih ya kalo lo ninggalin gue demi wina sih gue ikhlas! IKHLAS banget booooooook secara doi lebih canti dari gue anaknya pendiem pula meskipun gak kenal gue bisa liat kok kalo wina itu pendiem gak neko-neko dari pada cewek baru lo. Emang ya selera lo makin hari makin menurun bayangin aja lo dulu suka sama charina yang cantiknya cetar membahana badai gempa bumi tsunami tanah longsor bombastis itu dan lo malah pindah ke wi?na hoaaaaaaaaaams baget tapi wina gak kalah cantik sih di banding gue yang gaada apa-apanya *eh kok jadi ngomongin orang gini wohoo okesip gue mau nunjukin nih setan setan yang bikin gue sadar eh bukan setan sih hmm apaya wangsit kali nihhhhh *cekidot
Pertama!
Evan kekeh banget gamau ganti bio twitter sama foto sampul facebooknya dengan ALASAN “itu sebagai bukti kalo dio  masik sayang sama gue” this is a MODUS! HAHA
You know what lah ya cowok jaman sekarang hoamsnyaaaa~
Cuman kata kakak gue *eh kakak ketemu gede deh hehe woles dia cewek kok . dia bilang
“ bisa jugaa dia bilang aku suka tanggal itu ada moment tersendiri tanggal persahabatan kek atau apa kek ketika dia di tanya sama temen-temen atau cewek barunya “ naaaaaaah! Bodohnya gue percaya gitu aja sama omongan evan yang bilang sebagai tanda doi masik sayang sama gue. Kalo bio sama foto sampulnya nama gue sih gue boleeeh lah ya percaya nah ini Cuma tanggal jadian doang bodoh gyet lah ya
Wangsit kedua!
Demi apa gue isengiseng berhadieh eh engga deh gue iseng aja ngebuka facebooknya evan dan jreengjreng gue nemuin sesuatu men yang bikin ati gue jleebdungdungtes you know? Evan manggil DELLA dengan sebutn NDUT!! Bayangin gimana rasanya jadi gue ? gimaanaaaa dia dulu manggil gue ndut sekarang manggil della pun ndut oh way dasar cowok!
Sebenernya masik banyak sih yang bikin gue sadar tapi udahlah jangan banyak2 gabaik juga ngebuka aib orang. Dan entahlah demi apa sekarang gue balikan sama evan hoamsss kan? Tapi ga munafik gue masik sayang bangetbangetbanget sama doi men! Yauda gue kasik dah kesempatan buat doi kurang apa gueee haaa?
Udah deh capek gue nulis segini banyak cuup sekian dan terima kasih wohoooooJ

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates