Senin, 19 November 2012

Rohan Martin Simbolon


ROHAN
(Rohan Martin Simbolon)
Tanggal lahir : 13 Maret 1996
Hobby : Futsal, Menyanyi, Otomotif
Twitter : @rohan_STANZA

Rohan adalah anggota paling akhir yang terpilih dan direkrut manager STANZA untuk menggantikan anggota lama yang keluar. 

Cowok yang hobi main futsal ini lahir pada 13 Maret 1996. Rohan merupakan adik Sion Simbolon. Rohan bersama dengan Sion dan saudaranya yang bernama Filson, membentuk vocal grup Simbolon Kids. dalam album SIMBOLON KIDS rohan sering jadi lead vocalnya. cowok terkecil badanya ni di rumah paling hobi otomotif apalagi motor , Selain itu, Rohan adalah pemain FTV. 

Prestasi :
  • Album Lagu Batak “Jangan Malu Jadi Orang Batak” (2008)
  • Album Lagu Batak “Simbolon Kids Vol. 1, 2 dan 3” (2008-2010)
  • Album Lagu Batak “Simbolon Family” (2010)
  • Recording Theme Song PT. Parna Raya Group (2011)

foto-foto Rohan :)
 kharismatic :)




abang rakus haha :D



si abang gelantungan kayak tarzan :P



keceeeeee nya badai :3

si abang gentayangan mwhihi :3




ganteng dong yaaaaa :)))))))




behelnyooo ganahaaan :*


uda ah segini dulu yaaa kalo mau lebih banyak foto nya dateng aja kerumah hehe :3



0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates