Senin, 19 November 2012

Galleh Ramadhan Haqiqi :)

Berawal dari candaan anak smp dan yo gitu cinta cintaan haha cinta anak smp yang masih labil. bertemu saat MOS smp pertama kali aku melihatmu langsung deh ada panah-panah gitu wkwkw labil banget kan ? iya kan labil :o
hmmmm.... mos telah berlalu waktunya pembagian kelas haha dan akhirnya aku di kelas 7G Galleh di 7F aseeeeeek :D kelas nya deketan dong ciyeeeee haha
dan dulu itu Galleh nya endel bolak balik ke kamar mandi mulu kebetulan kelasku di samping gang kamar mandi  so tambah penasaran dong sama si Galleh aku nyaa ihirrrr :p
sampai ejek-ejekan. dulu itu ejek-ejekan nama orangtua (biasa lah baru lulusan sd) kalo gak gitu ya ejek-ejekan kita itu nama nya "manyik" entah dapet dari mana kata-kta itu hmmmm..... lucu deh pokoknya.
sampek tiba saat kita kelas delapan smp kelas di acak kembali galleh masuk pagi dan aku masuk siang dan kita lost contact sampek akhirnya aku searching "galle ramadhan" di facebook, dan aku menemukan dua akun yang bernama tersebut dan bersekolah di 10jhs surabaya.tanpa pikir panjang aku langsung nge-add dua akun tersebut namun sampai sekarang belom di confirm karena aku tersebut tak terpakai :( . entah dia dapat dari mana nomer ku tiba-tiba dia sms dan kita deket pangilan nya abang sama adek huhu so sweeeet :3 lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pas tanggal 23juli 2011 gak bertahn lama hanya satu bulan lalu kita putus haha lucuuu.
lost contak again kemudian balikan lagi entah lupa kapan tanggal kita balikan hahah sudah masalalu. dan kita putus lalalalalala sampek aku bikin note di fb yang isinya seperti ini

my hero :*

plis ojok munculmuncul nang profilku , nang kehidupanku dan semuanya :) emang aku wes sayang karo koen ket koen nang 7F mbyen , tapi opo ? KOEN GAISOK kan MBALES SAYANGKU seng tak kekno nang koen . MY HERO haha iyo koen emang heroku soale mek koen karo papi risal tok seng isok nyemangatin aku hidup (makasii) tapi saiki BERUBAH ! mungkin kemarenkemaren kita sempet deket pacaran jadian yoh soale koen kepekso dan sakno karo aku , IYO SEH ? (kasian yah aku) ero kok lek koen GAK PERNAH SAYANG KARO AKU . kita putuspun dg alasan BOSEN ! 

wes suwe lost contak , saiki koen muncul maneh awale aku positiv ambek kdatanganmu balesanmu ngenakno ati , statusku sng gwe koen mbok like kabeh , tapi tambah suwe kok tambah NGUATELI eh :) lek emang koen GAK SAYANG karo aku lupakno aku. aku yoh tak belajar ngelupakno koen (masio mustahil) emang aku JEK NGAREPNO KOEN tapi koen yoh gaisok sak enak.e dengkulmu ngekek.ii aku HARAPAN KOSONG ! plis lek emang koen GAK SAYANG pergio ojok ngarakno aku GR dan ngekek.ii HARAPAN sng gaonok KEPASTIANE. MAKASI WES TAU NGISI KEHIDUPANKU , MAKASI WES NYEMANGATIN HIDUPKU , MAKASI WES GELEM DADI ABANGKU :*

dan aku lupaa kelanjutan ceritaya hahah udahlah sekarang aku bahagia sama evaaan aldi wisesa :*


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates